PENGUMUMAN PENERIMAAN SISWA BARU (PSB) SMA NEGERI 1 PAGAK Tahun Pelajaran 2010/2011

1. Pendaftaran dilaksanakan mulai Tanggal : 17, 18, 19 dan 21 Juni 2010
1.1 Pengambilan formulir PSB mulai tanggal 17, 18, 19 dan 21 Juni 2010
1.2 Pengembalian formulir pendaftaran PSB tanggal 17, 18, 19 dan 21 Juni 2010
1.3 Waktu pengambilan formulir dan pengembalian formulir pendaftaran PSB setiap hari pukul 08.00 s.d 12.00 WIB.

2. Syarat-Syarat Pendaftaran :
2.1. Mengambil Map dan formulir pendaftaran disekretariat Panitia
2.2. Mengisi formulir pendaftaran dengan benar dan tidak memalsu tanda tangan orang tua/wali.
2.3. Mengembalikan formulir pendaftaran yang telah di isi oleh calon Pendaftar Siswa Baru, dilengkapi dengan :
a. Nilai Ujian Nasional (NUN) SMP Asli atau Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional Sementara (SKHUN)
b. Foto Copy Nilai Ujian Nasional (NUN) SMP atau Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional Sementara (SKHUN) yang telah diligalisir sekolah 2 lembar.
c. Usia calon siswa baru pada saat mendaftar maximal 21 tahun
2.4. Telah Lulus Ujian Akhir Nasional SMP atau MTs Tahun Pelajaran 2009/2010

3. Seleksi calon siswa baru berdasarkan rangking skor yang diperoleh dari aspek :
3.1. Aspek Akademis yaitu Jumlah Nilai UNAS.
3.2. Aspek Non Akademis meliputi :
Prestasi kegiatan lomba yang pernah diikuti di tingkat Nasional, Propinsi dan Kabupaten yang ditunjukan dengan piagam Asli yang diperoleh.
3.3. Domisili/Sekolah Asal.
4. Pendafataran seleksi calon siswa baru, siswa yang bersangkutan harus datang ke tempat pendafataran sendiri memakai seragam SMP dan besepatu.



Pagak, 12 Juni 2010
Ketua PSB SMA Negeri 1 Pagak

ttd


Drs. SUPA’AT, M. Hum
Pembina Tk. 1
NIP. 19590702 198703 1 008