Pembuatan Album Kenangan Purna Belajar SMAPA Tahun 2010

Wisuda sebenarnya merupakan rangkaian kegiatan yang dirancang untuk memberikan penghormatan kepada siswa kelas XII yang telah menyelsaikan Ujian Nasional. Album kenangan ini sangat bermanfaat untuk menjebatani hubungan silaturrahmi baik antar teman Peserta Ujian Nasional, maupun dengan Bapak/Ibu Gurunya. 
   Album kenangan ini merupakan album yang sekian kalinya yang diterbitkan oleh Panitia Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Pagak. Namun demikian penyusun menyadari masih banyak kekurangan disana-sini, untuk itu kritik dan saran yang bersifat membangun tetap kami harapkan guna perbaikan penerbitan selanjutnya. Untuk menambah kreasi dan rasa kebanggaan, album kenangan wisuda purna belajar siswa 2010 dalam setting layout dilakukan oleh siswa sendiri sesuai kelas. Sehingga setting album kenangan kelas XII IPB dilakukan oleh siswa kelas XII IPB
Begitu pula untuk kelas XII IPA-1 setting layaout album adalah karya dari siswa kelas XII IPA-1 dan seterusnya. Sehingga untuk album kenangan tahun 2010 ini merupakan ramuan siswa sendiri sesuai selera kreativitas kaula muda.
Kelas XII IPS-2 bersama ibunda Sunaryati, S.Pd
Kelas XII IPS-3 bersama staf kurikulum Yosi Widodo
Dalam berkreasi menciptkan layout album kelasnya siswa dipandu oleh guru seni rupa yaitu Dani
Semoga album kenangan yang akan dikreasi oleh siswa ini nantinya benar-benar sebagai kenangan yang takterlupakan. AMIN (Posted by Nyach)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar